Tak Hanya Cantik, Miss World Jepang Ini Punya Garis Keturunan Langsung Samurai Legendaris

thegreatpageantcommunity.com


Ratu kecantikan Jepang kembali menyita perhatian, bukan hanya karena kecantikannya, tapi karena garis keturunannya.

Dikutip dari Asia One, Miss World Japan 2018 Kanako Date ternyata adalah seorang keturunan langsung dari penguasa klan samurai yang kuat selama era feodal Jepang, yaitu Date Masamune.

Masamune adalah seorang prajurit dan pemimpin legendaris yang juga dikenal sebagai "One Eyed Dragon" atau "Naga Bermata Satu". Beliau adalah kakek buyut keturunan ke-21 klan Date, adalah seorang ahli taktik yang memerintah wilayah dekat Sendai (Perfektur Miyagi) sampai kematiannya pada 1636.

Karakter Masamune yang sangat ikonik, dikenal hanya memiliki satu mata. Sedangkan pengelihatan mata lainnya menghilang saat Ia terkena cacar saat masih kecil.

Image result for date masamune

Selain fansnya yang terkejut, para penggemar Date Masamune sendiri juga terkejut karena penemuan ini. Selain kecantikan, Date juga punya beberapa keterampilan seperti memanah, menguasai enam bahasa yakni Inggris, Perancis, Jerman, Korea, Jepang, dan Italia, bermain ski, berenang, dan bermain koto, instrumen senar tradisional Jepang.



Selain kemampuan diatasnya tersebut, Kanako Date diketahui juga memiliki bakat luar biasa dalam bernyanyi. Date menerima tepuk tangan meriah dari penonton dan para juri saat membawakan lagu Vissi d'Arte oleh Giacoma Puccini di ajang Miss World 2018 pada 28 November lalu di Tiongkok.

Date akan memperebutkan mahkota Miss World 2018 bersama kontestan lainnya pada 8 Desember 2018 besok.
Tak Hanya Cantik, Miss World Jepang Ini Punya Garis Keturunan Langsung Samurai Legendaris Tak Hanya Cantik, Miss World Jepang Ini Punya Garis Keturunan Langsung Samurai Legendaris Reviewed by Akizuki Masami on December 08, 2018 Rating: 5

No comments

Recent Posts

Recent