Discord Itu Apa ?



Klik sini

Discord itu apa ? Discord adalah aplikasi yang diciptikan sama seperti skype ataupun teamspeak, dimana pengguna dapat menggunakan fitur chat, voice call, video call, bahkan hingga screen share (merekam layar dan mengirimkannya ke pengguna lain).

Apa yang membedakan Discord dengan aplikasi lainnya ? Discord dapat dipasang bot seperti telegram, yang dimana bot ini bisa memutar lagu, mencari gambar, menggunakan level & credit, dan masih banyak lagi yang bisa dilakukan. 

Selain itu jika kalian menggunakan Discord di PC kalian dapat melakukan overlay saat bermain game, jadi kalian tidak perlu menggunakan alt + tab lagi.



Dengan adanya fitur IP DDoS Protection membuat Discord mulai digemari oleh pemain Pro dan mengganti Skype mereka dengan Discord. Gambar dibawah ini berasal dari situs resmi Discord yang membandingkan Discord dengan aplikasi sejenis lainnya. 




Dengan kelebihan inilah kami ingin mengajak kalian beralih ke Discord!. Kami juga memiliki server (di Line disebut grup) sendiri. karena banyakanya Kickers di Line, grup tidak bisa kita buat menjadi umum, tapi di Discord terdapat sistem admin sehingga server kita akan aman dari penggangu. 

Jadi tunggu apa lagi ayo segera beralih ke Discord, kalian dapat mendownloadnya di : PC, Android, iOS

Setelah kalian mendownload Discord kalian bisa bergabung ke server kami --> CreamPay

Apa yang kamu dapat dengan join Server kami ?

1. Mabar (game apa saja)
2. Mini quiz
3. Mendapat teman
4. Level! untuk menambah keseruan, masak cuma bisa chatting, voice call, sama video call doang.
5. Mencari tim atau guild atau apapun itu di game yang kalian mainkan.

Jadi, tunggu apalagi ayo instal Discord dan Join server kita, dijamin ngeGame kamu makin asik!
Discord Itu Apa ? Discord Itu Apa ? Reviewed by Akizuki Masami on January 13, 2018 Rating: 5

No comments

Recent Posts

Recent