VRChat! Rasakan Pengalaman Chatting yang Berbeda

VRChat
VRChat, dari namanya saja kita sudah bisa mengetahui apa yang harus kita lakukan di game ini. Ya VRChat adalah sebuah game yang dimana para penggunanya dapat berbincang dengan pemain lain dari seluruh dunia di dalam sebuah dunia VR. Didalam dunia VRChat kalian tidak hanya duduk dan berbincang seperti biasa, tetapi kalian dapat berjalan - jalan, menjadi karakter kesukaan kalian, membentuk suatu perkumpulan, bahkan kalian bisa berpura - pura menikah dengan orang lain.


vrchat1

Belakangan ini VRChat semakin terkenal hingga dunia meme, mengapa ? Karena ada sebuah pemain yang bernama "Gastonz" yang menggunakan skin Knuckles yaitu skin yang berasal dari video Gregzilla yaitu Sonic Last Words. Gastonz hanya berbicara "do u know de wey ?" dan hingga akhirnya menjadi terkenallah kata - kata itu hingge menjadi sebuah meme.


vrchat2

Jika kalian ingin bermain VRChat dan bertemu dengan si Ugandan Knuckles ini kalian dapat mendownloadnya di Steam. Kalian tidak perlu khawatir jika kalian tidak mempunyai Headset VR karena kalian juga dapat memainkannya tanpa menggunakan Headset VR.
VRChat! Rasakan Pengalaman Chatting yang Berbeda VRChat! Rasakan Pengalaman Chatting yang Berbeda Reviewed by Akizuki Masami on January 13, 2018 Rating: 5

No comments

Recent Posts

Recent