Discord Easter Eggs

Sebuah Easter Eggs adalah fitur tersembunyi dalam setiap program komputer dengan tujuan sebagai candaan atau untuk hiburan.


keyboard_combos

Berikut adalah daftar Easter Eggs yang terdapat dalam Discord.


1. Discord Homepage

Jika kalian membuka halaman website discord, kalian pasti mendapati ada banyak sekali benda seperti komputer, laptop, smartphone, console, dan lainnya. Namum sadarkah kalian jika diantara benda tersebut ada 2 benda yang dapat di klik dan mengeluarkan animasi. Yaitu kotak obstacle pada game Mario Bros, dan Sebuah botol yang berisi cairan hijau.

 mario_obstacle 

2. Remixed Ringtone

Pengguna hanya memiliki kesempatan 0.1% setelah menjalankan Discord bahwa mereka akan menerima versi remix dari ringtone panggilan masuk grup atau dua orang. Jika pengguna menerima nada dering remix, nada dering tersebut akan diputar terus bahkan saat pengguna menerima panggilan tersebut, jadi selama kita melakukan percakapan suara kita juga bisa mendengar nada dering tersebut sampai kita menutupnya. Menurut staff Discord, Easter Egg ini adalah yang paling langka. Anda dapat mendengar nada dering tersebut disini.

3. Secret Keyboard Combo

Dari menu kombinasi keyboard kalian bisa memasukkan kombinasi rahasia yang akan memainkan animasi berdasarkan serangan Shun Goku Satsu dari game Street Fighter.

Untuk melihat easter egg ini, pertama munculkan menu kombinasi keyboard dengan menekan 'ctrl + /' pada windows atau 'Command + /' pada Macintosh. Ini tidak bisa dilakukan pada Discord versi mobile.

Setelah menu kombinasi keyboard muncul, ketikkan perintah hh [panah kanan] nk, 'hh->nk'. Dengan mengetik perintah ini, animasi akan muncul dilayar kalian. 


4. Rate Limits Documentation Page

Pada halaman Discord API Rate Limits ada sebuah titik dua (:) yang jika di klik akan membuka website ini. Website ini menampilkan animasi yang dibuat oleh Dougley. Easter Egg ini diimplementasikan oleh Night, salah satu Staff Discord.


5. Miguel Fedora

Pada halaman Discord Jobs Page kalian dapat mengklik kepala anggota staff discord. Saat kalian mengklik kepalanya, sebuah benda (seperti pokeball) akan jatuh ke atas kepala. Namun, jika kalian mengklik pada kepala Miguel Gaeta, salah satu benda yang akan jatuh adalah Fedora blurple (jumlah klik hingga fedora muncul bervariasi).

Miguel

6. Empathy Banana

Ketika pencarian anda tidak menemukan hasil, Discord secara random akan menampilkan "Empathy Banana" daripada dialog tidak ada hasil yang biasa.

Banana

7. Computer Man

Jika kalian mengunjungi printer.discordapp.com, link tersebut akan membawa kalian ke sebuah video di youtube dari acara Kanada lama yang berjudul Vid Kids. b1nzy, salah satu Discord Developer adalah orang yang mengimplementasikan easter egg ini.

8. Snek Game

Ketika kalian mengakses halaman yang tidak ada sepert yang satu ini kalian akan dialihkan ke halaman 404. Mengklik tombol di konsol sebelah Nelly the Robo-Hamster akan memulai game seperti Snake klasik. tcoil membuat game ini.

Console Button

Mungkin masih banyak lagi Easter Eggs yang dibuat oleh Staff Discord, jika kalian menemukan Easter Eggs lainnya silahkan berkomentar dibawah. Sampai jumpa di Jurnal SiAutis selanjutnya.

Link Terkait:
CreamPay Server, Discord Wiki, Discordapp

Discord Easter Eggs Discord Easter Eggs Reviewed by Akizuki Masami on November 08, 2018 Rating: 5

No comments

Recent Posts

Recent