Arxist, Platform untuk Semua Kebutuhan Kreator

Hai pembaca Jurnal SiAutis, setelah sekian lama blog ini mati suri akhirnya saya memiliki kesempatan untuk menulis kembali. Kali ini saya membawa kabar gembira untuk semua kreator di tanah air atau dimana saja.

Arxist Logo

Memperkenalkan sebuah platform yang dikembangkan untuk kreator membagikan karya, mendapat feedback yang membangun, mendapat tip (donasi), dan membuka komisi serta menjual karya  secara langsung, Arxist.com.

Apa yang membedakan arxist dengan platform sejenis lainnya? Selain kreator dapat menerima bantuan dana dari penggemar, kreatorpun dapat membuka komisi yang dapat dilakukan langsung melalui percakapan sehingga dapat meminimalisir kejadian yang tidak diinginkan oleh kreator dan masih banyak lagi kelebihan lainnya yang ditawarkan arxist seperti gambar berikut ini.

Kenapa harus arxist

Selain cocok untuk kreator, arxist juga sangat ramah kepada penikmat karya atau pencari komisi. Bagi penikmat karya, dapat memberikan reaksi dengan tombol like atau memberikan komentar terhadap karya dari kreator. 


Bagi pencari komisi, tidak perlu khawatir komisi yang dipesan tidak pernah jadi, jauh dari ekspetasi, atau tidak ada tanggapan sama sekali. Sistem yang digunakan arxist sama seperti toko online lainnya, uang yang diberikan pembeli akan disimpan arxist sementara kemudian akan dikembalikan jika komisi atau karya yang dipesan tidak pernah jadi atau tidak ada kejelasan.


Jadi tunggu apalagi? Ingin mencoba semua fitur yang tersedia dan beralih menggunakan arxist yang lebih ramah? Langsung saja kunjungi Arxist.com atau jika memiliki pertanyaan dan saran dapat dikirimkan melalui Fanspage Arxist

Arxist External Link.

Arxist, Platform untuk Semua Kebutuhan Kreator Arxist, Platform untuk Semua Kebutuhan Kreator Reviewed by Akizuki Masami on December 02, 2019 Rating: 5

No comments

Recent Posts

Recent