PV Anime Date A Live III Sekaligus Penayangan Tema Pembuka

Website resmi Date A Live, anime yang diadaptasi dari light novel karangan Koushi Tachibana mulai menayangkan Promotional Video untuk musim ketiga Date A Live pada hari Rabu. Tema pembuka yang berjudul "I Swear" akan dibawakan oleh para seiyuu yang juga tergabung dalam sweet ARMS.

Date A Live III sendiri akan tayang perdana di AT-X tanggal 11 Januari 2019. Seiyuu yang pernah mengisi musim sebelumnya akan kembali mengisi para karakter utama, dan Ayumi Mano akan bergabung menjadi "Seventh Spirit" Natsumi.


Image of Date A Live III

Keitaro Motonaga akan kembali menyutradari anime yang sekarang dikerjakan oleh J.C. Staff (AIC PLUS + untuk musim pertama dan Production IMS untuk musim kedua). Hideki Shirane kembali mengkomposisi seri, dan Koji Watanabe (Key Animator dua musim sebelumnya) akan mendesain karakter. Eri Yamazaki akan membawakan lagu tema penutup "Last Promise".

Musim pertama menayangkan 12 episode pada tahun 2013, dan musim kedua menayangkan 10 episode pada 2014. Serta movie-nya Gekijouban Date A Live: Mayuri Judgement, tayang di Jepang pada Agustus 2015.

Sumber: Date A Live, ANN
PV Anime Date A Live III Sekaligus Penayangan Tema Pembuka PV Anime Date A Live III Sekaligus Penayangan Tema Pembuka Reviewed by Akizuki Masami on December 28, 2018 Rating: 5

No comments

Recent Posts

Recent