Pengumuman Pengisi Suara Spider-Man: Into the Spider-Verse Dub Jepang

Image of Spider-Man: Into the Spider-Verse dub Japan
Seiyuu dub Jepang dari Spider-Man: Into the Spider-Verse Mamoru Miyano, juga dikenal sebagai pemeran Ultraman Zero dalam Ultra franchise.

 Seiyuu dub Jepang dari Spider-Man: Into the Spider-Verse Mamoru Miyano, adalah seiyuu terkenal yang pernah memerankan Ultraman Zero dari Ultra series. Seiyuu terkenal lainnya adalah Kensho Ono, yang akan memerankan karakter utama Miles Morales, serta Aoi Yuki, yang akan menyuarakan Gwen Stacy.

Ono mengakui bahwa dia selalu ingin menjadi Seiyuu pahlawan Marvel dan merasakan tekanan besar karena banyak penggemar Spider-Man di Jepang. Dia juga menantikan peran Mamoru, yang dia anggap sebagai teladan yang lebih tua, seperti Miles dan Peter.


Image of Kensho Ono

Yuki, yang menganggap dirinya penggemar Marvel baru, telah melihat Spider-Woman. Dia berharap suatu hari bisa memberitahu anak masa depannya bahwa dia sebenernya Spider-Gwen.

Image of Aoi Yuki

Spider-Man: Into the Spider-Verse sendiri sudah tayang di Amerika pada tanggal 14 Desember 2018 dan akan tayang perdana di Jepang pada 8 Maret 2019. Sementara untuk di Indonesia sendiri sudah tayang sejak 12 Desember 2018 kemarin.

Website Spider-Man: Into the Spider-Verse Jepang: http://www.spider-verse.jp/site/



Sumber: Tokusatsu Network
Pengumuman Pengisi Suara Spider-Man: Into the Spider-Verse Dub Jepang Pengumuman Pengisi Suara Spider-Man: Into the Spider-Verse Dub Jepang Reviewed by Akizuki Masami on December 14, 2018 Rating: 5

No comments

Recent Posts

Recent