Film Baru Makoto Shinkai 'Tenki no Ko' Diumumkan

Image of Tenki no Ko

Makoto Shinkai, sutradara dari film "Kimi no Na Wa" mengumumkan sebuah film anime terbarunya yang berjudul "Tenki no Ko". Pengumuman ini diumumkan melalui website resminya pada 13/12/2018.

Direncanakan film ini akan tayang perdana di Jepang pada 19 Juli 2019. Pengumuman ini juga disertai dengan pengumuman staff dan seiyuu yang akan terlibat dalam film anime ini. Berikut adalah daftar staff yang terlibat.


Dan berikut adalah daftar seiyuu yang terlibat.

Kotarou Daigo sebagai Hotaka Morisaki

Image of Kotarou Daigo

Nana Mori sebagai Hina Amano

Image of Nana Mori

Film ini bercerita tentang seorang anak laki-laki dan gadis yang tergila-gila pada nasib dan memilih cara hidup mereka sendiri di era harmoni cuaca. Hotaka Morisaki, anak SMA yang datang ke Tokyo setelah kabur dari rumahnya di sebuah pulau terpencil di Jepang. Dia bertemu dengan Hina Amano, seorang gadis dengan kekuatan misterius yang dapat membuat cuaca menjadi cerah hanya dengan "berdoa".

Semoga karya baru dari Makoto Shinkai ini dapat menjadi obat penghilang rindu dengan semua animasi buatan Makoto Shinkai sebelumnya.

Sumber: Comic Natalie, MAL
Film Baru Makoto Shinkai 'Tenki no Ko' Diumumkan Film Baru Makoto Shinkai 'Tenki no Ko' Diumumkan Reviewed by Akizuki Masami on December 14, 2018 Rating: 5

No comments

Recent Posts

Recent