Discord 'Games' Tab

Games tab adalah rumah baru kalian. Ini hangat, nyaman, dan memiliki semua kejadian Discord Anda di satu tempat. Kalian akan melihat:
  • Berita tentang game yang kalian mainkan.
  • Launcher untuk game yang kalian mainkan.
  • Apa yang teman kalian mainkan sekarang.
  • Apa yang teman kalian baru saja mainkan.
  • Spotify listening, Twitch stream, dan Xbox status teman kalian.
Baca di bawah ini untuk melihat lebih banyak tulisan suci di setiap poin ini!


Quick Launcher

Ingin menyimpan beberapa klik dalam game anda? Discord bisa menjalankan semua game yang pernah dimainkan di PC kalian dengan cepat. Hanya dengan sekali klik kalian bisa mendapatkan hak untuk bermain.


Now Playing

Kami akan menyiapkan kalian dengan tampilan cepat tentang apa yang sedang dimainkan oleh teman kalian saat ini. Bagaimana kita tahu siapa yang harus ditambahkan? Pertanyaan bagus. Siapapun didaftar teman kalian yang kalian ajak ngobrol akan muncul secara otomatis. Jika anda tidak memiliki banyak teman di Discord (no life), kami juga akan memasukkan pengguna yang kalian ajak bicara dalam voice channel baru-baru ini, bersama dengan orang dari server yang anda ajak bicara.

Server + Voice Channel + Game, oh my.

Tergantung pada game yang dimainkan, kalian akan mendapatkan tampilan cepat tentang siapa yang mengambil bagian. Jiak mereka adalah anggota dari salah satu server anda dan sedang ada di voice channel, kalian bisa dengan cepat melompat ke server dan bergabung dalam voice channel. Jika game yang dimainkan mendukung undangan langsung melalu Rich Presence, kalian juga dapat bergabung dengan game langsung dari layar ini.


Tidak melihat salah satu sahabat (baru) kalian muncul? Kalian bisa dengan mudah menambahkannya. Klik kanan di pengguna > Centang "Show on Games Tab"


Merasa sedikit berantakan? Hapus centang pada kotak, dan mereka tidak akan muncul lagi di 'Games Tab'.
catatan: Halaman game kalian hanya bisa menampilkan 100 pengguna Discord berbeda.

Selain bisa melompat langsung kedalam game, kalian juga bisa melihat Spotify listening groups, bergabung dengan Twitch Streams yang sedang berlangsung, dan melihat apa yang teman kalian mainkan di Xbox. Jika kalian terlambat untuk voice call di salah satu server kalian, kalian masih bisa bergabung melalui Games Tab!

A wild listening group appears...

What's New

Seiring dengan kemampuan untuk mengikuti apa yang semua teman kalian mainkan, kalian juga memiliki kemampuan untuk melihat apa yang terjadi dengan game favorit kalian. Pembaruan / catatan / klip akan tersedia di bagian "What's New". Cukup klik pada nama game untuk mengeluarkan berita terbaru.


Opsi Personalisasi

Jika kalian berada di Uni Eropa, kami tidak akan mengisi secara otomatis Games Tab untuk kalian. Sebagai gantinya, kalian akan ditanya melalui pop up jika kalian ingin fitur manis ini dimuat di akun kalian.

Jika kalian berada ditempat lain, dan tidak ingin fitur manis ini dimuat di akun kalian, kalian dapat memperbarui pengaturan privasi untuk untuk tidak ikut serta.
User Settings > Privacy & Safety > Turn Off 'Use data to customize my Discord experience'
User Settings > Appearance > Turn Off 'Show Games Tab'


Untuk keluar dari menampilkan informasi permainan anda di Games Tab orang lain, cukup perbarui pengaturan ini: User Settings > Games > Turn Off 'Display currently running game as status message.'

Kami berharap kalian menikmati rumah baru kalian. Ini - setelah semua - hangat, nyaman, dan milikmu!

Link terkait: Discord, CreamPay
Discord 'Games' Tab Discord 'Games' Tab Reviewed by Akizuki Masami on June 25, 2018 Rating: 5

No comments

Recent Posts

Recent