Trailer Film Anime Shikioriori Menampilkan Karakter Suara



Website resmi Shikioriori (Musim demi Musim), CoMix Wave Film's berkolaborasi projek antologi anime dengan Haoliners, mulai menyiarkan trailer penuh pada hari Jum'at. Trailer tersebut memperdengarkan lagu tema Vickeblanka's berjudul "WALK". Video tersebut juga menyatakan bahwa anime itu akan di rilis di Jepang pada 4 Agustus, dan akan memiliki jangka waktu terbatas yaitu selama tiga minggu. 


Situs ini juga menampilkan poster visual baru.


Proyek anime ini dibintangi oleh:

Taito Ban sebagai Shaomin, protagonis dari "Hidamari no Chōshoku". Mariya Ise memainkan karakter sebagai seorang anak.


Minako Kotobuki sebagai Irin, kakak tertua dan model busana dalam "Chiisana Fashion Show".


Haruka Shiraihi sebagai Lulu, adik termuda dalam "Chiisana Fashion Show".


Hiroki Yasumoto sebagai Steve, manajer Irin dalam "Chiisana Fashion Show".


Takeo Ōtsuka sebagai Rimo, protagonis dalam "Shanghai Koi".


Ikumi Hasegawa sebagai Shiayou, pasangan romantis Rimo dalam "Shanghai Koi".


Tiga potongan pendek dalam antologi berjudul "Hidamari no Chōshoku" (Sarapan Cerah), "Chiisana Fashion Show" (Fashion Show Kecil), dan "Shanghai Koi" (Cinta Shanghai), dan ketiganya akan mengambil set di tiga kota berbeda di Cina.

Tema dari ketiga cerita adalah Pangan, Sandang (pakaian), Papan (tempat berlindung). Penulis dan sutradara Live-Action Jiaoshou Yi Xiaoxing sedang membuat debut penyutradaraan animasinya dengan "Hidamari no Chōshoku", yang bercerita tentang seorang pemuda yang bekerja di Beijing dan seorang nenek di kampung halamannya. Yoshitaka Takeuchi, pemimpin 3DCG di banyak film Makoto Shinkai, mengarahkan "Chiisana Fashion Show", bercerita tentang adik-kakak yang tinggal di Guangzhou. Presiden Haoliners Li Haoling (spiritpact) mengarahkan "Shanghai Koi", mengambil lokasi Shanghai pada tahun 1990 sebagai penghormatan untuk 5 Centimeters Per Second. Li juga dipercayakan sebagai direktur keseluruhan proyek Shikioriori.

Sumber: ANN
Trailer Film Anime Shikioriori Menampilkan Karakter Suara Trailer Film Anime Shikioriori Menampilkan Karakter Suara Reviewed by Akizuki Masami on May 30, 2018 Rating: 5

No comments

Recent Posts

Recent