Iklan film Non Non Biyori Vacation Ditayangkan

Film akan ditayangkan pada tanggal 25 Agustus mendatang.

Kadokawa mulai merilis iklan untuk film Non Non Biyori Vacation, film yang diadaptasi dari manga Non Non Biyori karya Atto.


Kadokawa juga mulai menayangkan iklan untuk versi Blu-ray Disc box, yang akan dikirimkan pada tanggal 24 Agustus. Kotak Blu-ray ini akan berisi dua season dari seri televisi Non Non Biyori, serta OVA dari Non Non Biyori dan Non Non Biyori Repeat.



Film ini sendiri akan tayang perdana di 27 bioskop di Jepang pada tanggal 25 Agustus.



nano.RIPE kembali akan membawakan lagu tema pembuka untuk film ini. Mereka sebelumnya juga membawakan lagu tema pembuka untuk 2 serial televisi dan OVA. Kotori Koiwa, Rie Murakawa, Ayane Sakura, Kana Asumi akan membawakan lagu tema penutup sebagai karakter mereka masing-masing. ZAQ akan menjadi penulis untuk lagu tema penutup. Koiwai, Murakawa, Sakura, dan Asumi semua hadir di presentasi.

Film ini akan menceritakan kisah "Perjalanan ke Okinawa" dari manga asli karangan Atto.




Pengisi suara dan staff akan sama seperti dua seri televisi sebelumnya:

  • Kotori Koiwa sebagai Renge Miyauchi
  • Rie Murakawa sebagai Hotaru Ichijō
  • Ayame Sakura sebagai Natsumi Koshigaya
  • Kana Asumi sebagai Komari Koshigaya
  • Kaori Nazuka sebagai Kazuho Miyauchi
  • Rina Satou sebagai Kaede Kagayama
  • Misato Fukuen sebagai Hikage Miyauchi
  • Ryoko Shintani sebagai Konomi Fujimiya

Seperti dalam serial televisi sebelumnya, situs web untuk anime ini mencantumkan seiyuu Suguru Koshigaya sebagai "????".

Manga ini mengambil tempat di pedesaan, di mana toko buku terdekat berjarak 20 menit dengan sepeda, majalah "Ju_p" tertentu terbit pada hari Rabu, bukan Senin, dan toko penyewaan video berjarak 10 stasiun jauhnya.
Hotaru Ichijō pindah dari Tokyo ke sekolah ini dan menyesuaikan kembali dengan kehidupan yang lambat di negara ini. Teman-teman sekolahnya adalah Natsumi, Komari, Renge, dan Kakak Komari, Suguru di tahun ketiga sekolah menengah.

Manga ini telah menginspirasi dua musim seri televisi dan dua OVA. Serial televisi musim pertama disutradarai Shinya Kawatsura dan SILVER LINK sebagai studionya yang tayang pada tahun 2013, sedangkan season keduanya pada tahun 2015. Cruchyroll menayangkan kedua season anime saat ditayangkan di Jepang.

Jadi gk sabar ingin menonton dedek loli gemes ini, semoga saja perilisannya di Indonesia tidak lama dari perilisannya di Jepang.

sumber: AAN, MAL
Iklan film Non Non Biyori Vacation Ditayangkan Iklan film Non Non Biyori Vacation Ditayangkan Reviewed by Akizuki Masami on May 24, 2018 Rating: 5

No comments

Recent Posts

Recent